Selasa, 28 Januari 2014

Transfer data 1 GB hanya dalam 7 detik


Kingston HyperX 3K SSD dilengkapi dengan peningkatan performa dan kemampuan yang lebih baik. Kingston HyperX 3K SSD memberikan peningkatan performa pada sisi kemampuan baca dan tulis yang signifikan. Hal ini tidak lepas dari penggunaaan teknologi controller generasi kedua dari Sandforce. Kingston HyperX 3K SSD mengombinasikan 3000 cycle program NAND flash memory dan 2nd Generation Sandforce Controller Technology.


Kombinasi keduanya menghasilkan efek peningkatan performa dibandingkan generasi sebelumnya. Pada pengujian ATTO Benchmark, Kingston HyperX 3K SSD
membukukan nilai rata-rata 394 MB/s untuk tulis dan 337 MB/s untuk baca. Hal ini berbeda cukup signifikan dengan yang tertera pada boks yang mengklaim nilai 555 MB/s untuk baca. Meski demikian pada pengujian file copy test. Kingston HyperX 3K SSD mampu menerima data random sebesar 1 GB hanya dalam waktu 7 detik. Selain itu, Kingston HyperX 3K SSD dilengkapi dengan 3,5" mounting bay.

Spesifikasi    :
Data teknis       120 GB
Interface         SATA 36 GB/s
Spesial feature   2nd generation SandForce controller, high speed data transfering

3 komentar:

  1. ini software apa hardware

    BalasHapus
  2. thanks gan infonya, mau jadi Asian Brilliant hal yang ga mungkin bisa jadi mungkin bisa <a href="http://www.asianbrilliant.com> belajar komputer</a> dari dasar hingga level master.

    BalasHapus